Gebyar Semangat Dalam Seminar Nasional dan Call of Paper: “Kurikulum Ilmu Hukum di Era Revolusi Industri 5.0”

Gebyar Semangat Dalam Seminar Nasional dan Call of Paper: “Kurikulum Ilmu Hukum di Era Revolusi Industri 5.0”

Seminar Nasional dan Call of Paper dengan tema “Kurikulum Ilmu Hukum di Era Revolusi Industri 5.0” telah sukses dilaksanakan pada tanggal 06 Juni 2024 di Aula B1 Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Acara ini merupakan forum diskusi yang sangat berharga bagi para pemangku kepentingan dalam ilmu hukum, termasuk akademisi, praktisi, dan mahasiswa. Berbagai topik penting telah dibahas, mulai dari perubahan paradigma dalam ilmu hukum hingga strategi pengembangan kurikulum yang responsif terhadap perkembangan teknologi dan globalisasi.

Pembicara-pembicara terkemuka dari berbagai bidang ilmu hukum dan industri memberikan wawasan yang sangat berharga. Diskusi dan tukar pikiran yang terjadi selama acara ini menghasilkan pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan dan peluang dalam mengembangkan kurikulum ilmu hukum di era Revolusi Industri 5.0.

Kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada para peneliti, mahasiswa, dan praktisi yang telah berkontribusi melalui Call of Paper. Abstrak-abstrak yang terpilih telah disampaikan dengan sangat baik dalam sesi paralel, memberikan kontribusi berharga terhadap pemahaman kita tentang bagaimana kurikulum ilmu hukum dapat diadaptasi dengan baik di tengah dinamika Revolusi Industri 5.0.

Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembicara, peserta, dan panitia yang telah berperan aktif dalam kesuksesan acara ini. Semangat kolaborasi dan antusiasme yang ditunjukkan oleh semua pihak telah membuat Seminar Nasional dan Call of Paper ini menjadi sukses.

Terima kasih atas partisipasi Anda dalam Seminar Nasional “Kurikulum Ilmu Hukum di Era Revolusi Industri 5.0”

Managed & Maintenanced by ArtonLabs